Manchester United lagi-lagi meraih tiga poin dalam lawatannya ke markas Watford, Dilansir oleh Taruhan Bola SbobetMourinho dan pasukannya pulang dari Vicarage Road Stadium (Watford) dengan kemenangan 2 – 4. Ashley Young menjadi sorotan berkat dua gol awal yang diciptakannya.

Gol pertama dicatatkan pada menit ke-19 setelah menerima umpan dari Lingard. Tidak berapa lama berselang, Young menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas. Anthony Martial memperjauh keunggulan sebelum turun minum di babak pertama pada menit ke-32.

Watford berhasil membalas pada babak kedua, Deeney berhasil memanfaatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-77. Doucoure kemudian memperkecil keunggulan tim tamu pada menit ke-84. Namun Lingard memastikan kemenangan Setan Merah setelah menerima umpan dari Ander Herrera pada menit ke-86.

Namun ada yang ganjil dengan reaksi Jose Mourinho setelah menyaksikan gol indah dari tendangan bebas Young. Tidak seperti rekan lain yang terlihat senang, Jose Mourinho malah terlihat seperti bingung dan kaget. Ketika ditanya, Mourinho mengaku bukan kaget karena Young berhasil mencetak gol dari tendangan bebas.

“Saya tidak kaget ketika melihat Young sukses mencetak gol pada tendangan bebas karena ketika latihan dirinya memang memiliki persentase sukses yang tinggi dalam hal itu. Yang saya bingungkan adalah Paul yang bersedia memberikan kesempatan kepada Young”, jelas Mourinho.

“Kami sudah tahu bahwa Young bisa saja mencetak gol, namun tendangan Pogba lebih bertenaga. Dalam kondisi ini, saya berpikir Paul yang akan mengambil peran”, lanjut Mourinho.

Young berhasil hidup kembali pada musim ini, dirinya kerap mendapatkan tempat utama di skuad. Dalam laga sebelumnya, dirinya juga mengambil andil penting dalam gol bunuh diri Brighton & Hove Albion FC dan Manchester United berhasil menang dengan skor 1 – 0.