Ter Stegan dan Claudio Bravo selalu bersaing untuk mendapatkan posisi utama di bawah mistar gawang Barcelona. Agar keduanya dapat dimainkan, Poker Online Luis Enrique sempat mengelompokkan keduanya untuk bermain dalam kompetisi yang berbeda.

Keputusan yang adil, namun keputusan tersebut tentunya tidak diharapkan oleh para penjaga gawang. Semua penjaga gawang tentunya ingin dimainkan dalam setiap kompetisi, kira-kira begitu yang dirasakan oleh Ter Stegan dan Claudio Bravo. Karena tidak setuju dengan keputusan sang pelatih, Bravo memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan bermain untuk Manchester City.

Ter Stegan mengaku senang Claudio Bravo pindah ke Manchester City, walaupun kiper asal Jermant tersebut mengaku tidak ada masalah diantara keduanya.

“Menurut saya Bravo melakukan keputusan terbaik, dia memilih cara bagaimana kita berdua dapat mendampingi tim dalam segala kompetisi”, ungkap Stegen.

Kini Stegen menjadi satu-satunya kiper di bawah mistar Barcelona dan Claudio Bravo juga menjadi satu-satunya kepercayaan Guardiola sebagai kiper Manchester United.