Capture12121

5spoker.org – Pada laga minggu(2/4/2017) Arsenal VS Manchester City membuat Sang Creator menjadi putus asa. Poker Online mendapatkan Kabar yang sangat mengejutkan dari Sang manager Pep Guardiola yang menyatakan sangat sulitnya untuk mencapai puncak klasemen Liga Inggris.

Pernyataan ini di sampaikan pada saat Manchester City harus bermain Imbang 2-2 pada saat bertandang ke markas Stadion Emirates kadang Arsenal. Padahal pada saat pertandingan barusan berlangsung The Citizen sudah berhasil membobol satu gol pada menit keempat melalui gol Leroy Sane dan berhasil membuat gol kembali pada menit Sergio Aguero(42′).

Namun, tim tuan rumah juga mampu dua kali menyamakan kedudukan melalui Theo Walcott (40′) dan Shkodran Mustafi (53′). Dengan berakhirnya Skor 2-2 maka Arsenal dan Manchester city harus berbagi satu poin. Yang membuat team Asuhan Pep Guardiola semakin jauh 11 poin dengan Chelsea dan membuat harapan Fans City semakin tipis untuk bisa menjuarai Piala Liga Inggris.

Kondisi ini sangat membuat Guardiola lelah buat untuk mengejar juara, walaupun Manchester City masi menyisakan satu laga kontra Chelsea di Stamford Bridge. Guardiola menyatakan keinginannya untuk menang di setiap pertandingan, tapi apa daya perfoma teamnya kurang sempurna. Meski begitu Guardiola tetap berusaha untuk berpikir positif akan masa depan team kelak bisa menjuarai Liga Inggris.

Sangat di untungkan pada laga Chelsea minggu kemarin, Chelsea harus menelan kekalahan dari Crystal Palace 1-2. Kami akan segera kembali ke Manchester untuk memulihkan kondisi fisik dan mempersiapkan diri sebelum kembali lagi ke London,” ujarnya Guardiola. Simak terus berita Seru dari pertandingan Chelsea VS Manchester City 6 april 2017 di 5spoker.org