Matrix

Selain nonton pertandingan sepakbola baik lewat video maupun langsung ke stadiun, pasti beberapa dari kamu yang suka dengan nonton movie. Kabar kembira buat kamu yang sering pantau Livescore di senigoal.net.

Yang suka film action pasti tau dong dengan film berjudul Matrix yang dirilis tahun 1999 lalu, begitu fenomenal dengan adegan hindar peluru slow-motion.

Yup, berdasarkan laporan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, rumah produksi Warner Bros dipercaya telah memasuki tahap awal pengembangan The Matrix baru. Meskipun sempat dianggap rilis The Matrix adalah versi Reboot
maupun RemakeReboot? Apa pulak itu? Well, Livescore akan berusaha menjelaskannya sesederhana mungkin. Yang pasti Reboot, bukan sekuel maupun remake. Ada baiknya kita bahas terlebih dulu perbedaan dari reboot dan remake, kedua kata yang serupa tapi tak sama.

Remake atau produksi ulang merupakan pembuatan sebuah film dengan unsur-unsur cerita dan karakter yang hampir sama dengan pendahulunya.
Sedangkan reboot sekadar mengambil ide dasar, dan mengubahnya menjadi konten yang benar-benar baru.

Well, berarti berbeda dong, bisa-bisa tar kayak film reboot Fantastic Four (2015) yang dianggap gagal total baik dari kualitas maupun komersial.

Tenang guys, sang penulis yang ditunjuk adalah Zak Penn, yang mempunyai pengalaman dengan proyek-proyek besar seperti The Avengers (2012), The Incredible Hulk (2008), X-Men 2 (2003), dan Last Action Hero (1993).

Zac Penn lewat twitternya mengungkapkan, ”
“Yang bisa saya katakan saat ini adalah tiada yang boleh atau tiada yang seharusnya melakukan reboot film The Matrix. Yang menonton Animatrix dan membaca komik The Matrix pasti memahaminya.”
“Saya belum bisa berkomentar kecuali kata “Reboot” dan “Remake” adalah berasal dari artikel. Mari kita berhenti merespon terhadap berita yang tidak akurat”, lanjutnya.

Well, gimana guys? Kita tunggu saja berita terbaru selanjutnya di senigoal.net.