Romelu Lukaku pernah bermain di Chelsea, namun performanya tidak secermerlang ketika saat ini dirinya bermain di Everton. Lukaku dalam salah-satu kesempatan Judi Online mengungkapkan bagaimana dirinya bisa berkembang seperti saat ini dan menjadi sangat betah di Everton.

Ternyata Lukaku mempunyai sosok yang dia kagumi di Everton. Ya! dialah sang pelatih Everton, Ronald Koeman yang membuat pemain asal Belgia tersebut merasa sangat nyaman.

Lukaku mengatakan bahwa Koeman telah mengubah masa depan bagi Everton. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin terus bermain bersama Koeman.

Tangan dingin berhasil mengubah Everton, terbukti saat ini Everton menjadi salah-satu klub yang ditakuti oleh klub papan atas. Saat ini Everton sedang bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara dan hanya berjarak lima poin dari Manchester City yang berada puncak klasemen.

“Saat tidak tertarik untuk bermain untuk klub lain saat ini, saya hanya tertarik untuk bermain terus bersama dengan Koeman, dia adalah orang yang menelepon saya saat Piala Eropa dan saya mengatakan bagaimana perasaan saya saat ini”, ungkap Lukaku.

“Saya merasa terkejut dengan seberapa jujurnya dirinya. Dia mengatakan dengan sangat jujur bagaimana caranya bekerja dan bagaimana dirinya ingin timnya bermain”, tutup Lukaku.