Bintang Manchester United, Juan Mata dituduh memberikan keterangan palsu mengenai hubungannya dengan manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho. Hal ini dilansir oleh banyak media dan agen sbobet.

Banyak laporan yang mengatakan keduanya tidak akur ketika Mourinho setuju untuk menjual Mata ke United ketika dia masih melatih Chelsea.

Mata bergabung dengan MU seharga 37 juta poundsterling di tahun 2014 setelah Mourinho menganggapnya tidak memenuhi kriteria di Stamford Bridge.

Ketika United mengumumkan bahwa Mourinho akan resmi menjadi pelatih The Red Devils, beberapa pihak mengira Mata akan kembali dijual.

Tapi pemain asal Spanyol itu telah berkembang dibawah asuhan Jose Mourinho musim ini dan menjadi salah satu pemain bintang yang sangat berpengaruh pada tim.

Dia bahkan dipromosikan sebagai kapten di laga melawan Burnley minggu lalu dan Mata menjadikan ini sebuha kejelasan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dan Mourinho.

“Hubungan saya dengan manajer adalah normal. Itu adalah normal. Saya sudah mengatakannnya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi – ini adalah hubungan yang profesional.”