Leicester City berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah melumpuhkan Sevilla dengan skor 2 – 0 di King Power Stadium (Leicester, Leicestershire). Tercatat oleh Agen Bola Online, Keunggulan tersebut berhasil menutup kekalahan The Foxes di sesi pertama di markas sevilla dengan skor 2 – 1.

Ditengah kebahagiaan pemain, Jamie Vardy merasa menyesal karena tidak berhasil mencetak gol atas peluang emas yang tersedia. Karena merasa kesal, Vardy menghukum dirinya sendiri dengan memukul dirinya di bagian wajah.

Gestur tersebut terlihat ketika pada menit ke-88. Vardy kala itu mendapatkan aliran bola dari Mahrez dan mendapatkan kesempatan dalam serangan balik, namun tendangannya meleset jauh menyamping dari gawang.

Ternyata bentuk kekesalan tersebut bukan pertama kalinya dilakukan oleh pemain berusia 30 tahun tersebut. Vardy juga pernah melakukan hal yang sama ketika Inggris berhadapan dengan Turki dalam laga persahabatan yang digelar pada 23 mei tahun lalu.

Leicester City berhasil menang dengan dua gol tanpa balas lewat Wes Morgan pada ke-27 dan Marc Albrighton pada menit ke-54. Laga tersebut juga diwarnai dengan kartu merah Samir Nasri yang sempat ribut dengan Jamie Vardy. Selain itu, penyesalan juga tampak pada wajah Steven Nzonzi yang gagal menyelamatkan klubnya karena gagal mengeksekusi penalti.